|
|||||
MESIN | |||||
Tipe Mesin
Diameter x Langkah Volume Silinder Perbandingan Kompresi Kopling Susunan Silinder Gigi Transmisi Pola Pengoperasian Gigi karburator Kapasitas Oli Samping Baterai Busi Sistem Pengapian Sistem Pelumas |
2 langkah, berpendingin udara
58,0 x 50,0 mm 132 cc 6,9 : 1 Manual, basah, multiplat Satu/Miring 5 kecepatan 1-N-2-3-4-5 VM 26 x 1 MIKUNI 1 liter GM 3-3B/12,3 BP 8HS-10 CDI Autolube |
||||
SUSPENSI/BAN | |||||
Suspensi Depan
Suspensi Belakang Ukuran Ban Depan Ukuran Ban Belakang |
Teleskopik
Swing Arm 2.75-18-4 PR 3.00-18-4 PR |
||||
RANGKA
|
|||||
Berat Kosong
Tipe Rangka Kapasitas Tangki Jarak Sumbu Roda Jarak Terendah ke Tanah Jarak Tempat Duduk |
100 kg
Double Cradle 9,5 liter 1245 mm 160 mm 770 mm |
||||
PERFORMA | |||||
Dimensi PxLxT
Sistem Starter Daya Maksimum Torsi Maksimum |
1970 x 735 x 1065 mm
Kick 18,5 PS/9.000 RPM 1.54 KGF.M/8.000 RPM |
||||
SISTEM PENGEREMAN | |||||
Rem Depan
Rem Belakang |
Cakram Double
Piston Tromol |
- ALAS ROBAN KING RIDER -

SPESIFIKASI YAMAHA RX-KING

Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Ojo Ngaku Sugeh yen Durong duwe RX - KING
Sedikit Sama diRasa,, Banyak diBaGi Rata
Sama Tinggi, Sama Rendah
Sama Senang, Sama Susah
Sama Benar, Sama Salah
Sama Ingat, Sama Lupa
Sama Suka, Sama Duka
Sama Rasa, Sama Rata
Sama-Sama Raja!!!
Ra Touring Ra Rx-King..!!!
